Minggu, 18 Agustus 2013

Siapa Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy, siapakah beliau? Bagi sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi dengan beliau yang merupakan salah satu pebisnis di bidang properti yang sukses di Indonesia. Namanya pun seringkali menghiasi media baik media nasional maupun media daerah.

Cipto Junaedy merupakan seorang pelaku bisnis properti yang bergerak di bidang properti atau rumah. Beliau sendiri merupakan lulusan 2 predikat dari dalam negeri yang disebut Cumlaude dan Wisudawan Teladan.

Selain sebagai investor di bidang properti, beliau juga aktif sebagai penulis buku yang salah satunya pernah menjadi best seller di Gramedia. Dan project terbaru sekaligus terpopuler saat ini adalah sebagai pembicara pada berbagai seminar yang beliau adakan di berbagai kota besar di Indonesia atau luar negeri.

Hanya dalam kurun waktu yang singkat saja, Bapak Cipto Junaedy sudah berbicara di hadapan lebih dari 500.000 (lima ratus ribu) orang. Dalam seminarnya tersebut, beliau berbagi tentang pengalaman dan rahasia strategi beliau dalam membeli banyak properti atau rumah dengan konsep strategi tanpa uang tanpa utang. Dan seminar tersebut gratis!

Terakhir beliau mendapat penghargaan dari Forum Wartawan Jawa Tengah yakni Man Of The Year 2011 dari Forum Wartawan Jawa Tengah berkat aksi sosial beliau dalam memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan dalam 42 hari sekali. Selain itu, aksi sosial beliau juga banyak ditolehkan kepada mereka yang mengalami bencana alam seperti tanah longsor, gempa bumi di gunung krakatau.

Ayo hadirilah seminar beliau. Nantikan sesi pertemuannya di kota kesayangan Anda!

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus